Budi Manullang No2 Calon Kades di Desa Sosor Lontung

Budi Manullang No2 Calon Kades di Desa Sosor Lontung

372
0
BERBAGI

Dairi, (Warta Viral) – Suara gegap gempita tiba -tiba memenuhi halaman Kantor Sekretariat P2KD Desa Sosor Lontung takkala Budi Manulang yang telah ditetapkan menjadi calon Kades Desa Sosor Lontung mendapat nomor urut 2.

Sebab, No urut 2 dinyakini sebagai sebagai lanjutan kepemimpinan untuk memimpin Desa Sosor Lontung selama dua periode kedepan.

HS (45), salah seorang warga mengaku senang dengan kepemimpinan Budi selama ini menurut HS Budi merupakan seorang pemimpin muda yang peduli terhadap warganya.

“Meskipun masih muda tetapi dia itu baik karena itu kami berharap dia akan menang lagi, ” cetusnya penuh harap.

G Manulang yang merupakan orang tua kandung Budi Manulang, mengatakan dengan mendapat nomor urut 2 merupakan anugrah dan petunjuk bagi kubunya untuk melanjutkan pemerintahan Desa Sosor Lontung selama dua periode.

“Ini merupakan sebuah petunjuk dari yang maha kuasa bahwa kita akan memenangkan pertandingan yang ke dua ini, ” tegasnya.

Hal yang sama juga dilakukan sampaikan oleh Budi, bahwa jauh-sebelum hari H pengundian nomor urut calon Kepala Desa dirinya telah di datangi oleh dua ekor merpati melalui mimpi maka itu dia juga meyakini bahwa nomor urut 2 yang di perolehnya merupakan nomor keberuntungan baginya.

“Dalam pencabutan nomor Pelaksanaan pencabutan nomor undian saya mendapat nomor satu, itu benar saya sudah di buktikan dengan melewati periode pertama, selanjutnya dengan meraih nomor urut dua itulah yang akan kita menangkan dan kita rayakan saat ini sesuai dengan kedatangan merpati yang datang ke dalam mimpi saya, ” jelasnya.

Sementara itu hal sorak sorai kegembiraan terjadi juga di Kubu Jepriadi Simare-mare yang berhasil meraih Nomor Urut 1.

Dari hasil pantauan media ini di lapangan Pelaksanaan Pencabutan nomor undian calon kepala desa sosor lontung yang di laksanakan di kantor P2KD Desa Sosor Lontung Senin, (15/11/2021) berjalan dengan lancar dan tertib .

Saat di temui di akhir acara pencabutan nomor undian, Camat Kecamatan Siempatnempu Landong Napitu S.I.P mengatakan bahwa kondisi pelaksanan pemilihan kepala desa di wilayahnya berjalan kondusif.

“Ini merupakan desa yang ke tujuh yang melakukan Pilkades dan hingga saat ini semua berjalan aman dan lancar dan saya berharap kedua kubu dapat menahan diri karena apapun ceritanya kedua kubu masih ada hubungan keluarga, “hita do saonari hita do haduan ” ujarnya .

Kemudian tambahnya lagi, bagi yang menang jangan sombong karena jabatan kepala desa itu sangat berat dan bagi yang kalah jangan berkecil hati karena masih ada waktu untuk periode berikutnya dan tetaplah semangat, ” pesan camat kepada kedua Calon Kepala Desa Sosor Lontung mengakhir pembicaraan dengan media ini.

Tampak hadir Camat Kecamatan Landong Napitu S.P.I beserta jajarannya, anggota Babinsa J Naibaho mewakili Daramil Buntu Raja, Kanit Intel Polsek Buntu Raja H Siahaan mewakili Kapolsek Buntu Raja, Ketua BPD Desa Sosor Lontung beserta seluruh tokoh masyarakat Desa Sosor Lontung.acara pengundian di mulai pada pukul 09:00 wib yang dipimpin langsung oleh ketua P2KD Sosor lontung R Lumban Gaol .

Untuk diketahui dari hasil penetapan Balon Kepela Desa menjadi Calon Kepala Desa, P2KD Desa Sosor Lontung menetapkan 2 Balon Kades yang lolos menjadi Calon Kades di Desa Sosor Lontung yaitu Budi Manulang dan Jepriadi Simare-mare. (Kris)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.