Kosleting Listrik, Saung “Abah Cianjur” Hangus Terbakar

Kosleting Listrik, Saung “Abah Cianjur” Hangus Terbakar

182
0
BERBAGI
Saung Abah Cianjur Terbakar

Bekasi, (Warta Viral) – Saung Rumah Makan (RM) Abah Cianjur yang berlokasi di Jalan Raya Perjuangan Kampung Kelapa tiga, RT 02/01, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, di Kabupaten Bekasi hangus terbakar api pada hari, Sabtu (6/11/2021) siang.

Penyebabnya diduga karena korsleting arus pendek listrik dari Musholla belakang yang langsung menyambar bangunan yang terbuat dari babu dan kayu.

Karyawan yang ada didalam rumah makan langsung berhamburan lari keluar menyelamatkan diri. Warga sekitar berbondong-bondong mendatangi rumah makan yang terbakar itu dan kendaraan yang melintas ikut berhenti menonton api yang semakin membesar itu.

“Kebakaran rumah makan Abah Cianjur, bermula dari korsleting arus pendek dari Musholla disertai tiupan angin yang kencang yang membuat bagunan yang berbahan bambu dan kayu mudah terbakar,” ujar Kompol Suroto, Aparat Polsek Babelan, Polres Metro Bekasi.

Sementara, Anggota Damkar Kabupaten Bekasi Sudarmanto juga membenarkan bahwa kebakaran terjadi karna arus pendek listrik yang menyambar dinding rumah makan yang berbahan dasar bambu.

“Kita sempat madamin api, namun dari keadaan kita masih kurang anggota, bangunan sudah hangus terbakar,” ujarnya. (Rekson)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.