7 Artis Perempuan yang Pindah Agama ke Kristen

7 Artis Perempuan yang Pindah Agama ke Kristen

347
0
BERBAGI
Agama Kristen

Jakarta, (Warta Viral) – Agama adalah keyakinan seseorang. Agama juga dapat membuat seseorang menjadi lebih baik dalam hidupnya.

Pilihan agama sering kali jadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat kita. Padahal urusan agama dan keyakinan merupakan sesuatu yang privat.

Setiap orang berhak memilih kepercayaannya sesuai suara hati mereka.

Dikutip Warta Viral Minggu (24/10/2021) dari berbagai sumber yang ada, di bawah ini ada enam artis perempuan yang pindah agama, yaitu :

SHAREENA GUNAWAN
Bagi kamu yang suka nonton FTV, pasti tidak asing bukan dengan nama Sharena Gunawan atau Sharena Delon? Ya Sharena Delon merupakan artis FTV yang kini telah menikah dengan artis FTV lainnya, Ryan Delon.

Sharena lahir dari pasangan Zaldi Gunawan dan Sawitri Wardhani dengan nama Sharena Gunawan. Sharena lahir di Jakarta, 11 Oktober 1983. Kini Sharena Delon berumur 37 tahun. Sejak lahir Sharena Delon beragama Islam, namun sudah berpindah agama ke Kristen.

MEZTY MEZ
Mezty Mez beralih agama dari Islam ke Kristen sejak tahun 2018. Kala itu, artis pemilik nama lengkap Meistika Senichaksana Mezty Mez juga menceritakan bagaimana keluarga tetap mendukung dirinya, sekalipun pindah agama. Ia bersyukur berada di keluarga yang amat menyayanginya.

OVY SOVIANTY .
Nama Ovi Sovianti sempat menghebohkan dunia maya baru-baru ini. Seperti diketahui, Ovi Sovianti memutuskan untuk berpindah agama ke Kristen.

Ovi dan suami berikan berharap, pihak keluarga bisa menerima keputusan pindah agamanya ini.


ASMIRANDAH
Asmirandah kembali menjadi sorotan setelah video lawasnya viral di media sosial.
Ibu satu anak ini memang memutuskan untuk pindah agama dari Islam menjadi Kristen. Asmirandah mengaku pindah agama karena pilihannya sendiri. Ia bersyukur dipilih oleh Tuhan untuk menjadi umat-Nya.

INA INDAYANI
Ina Indayanti alias Ina Thomas diketahui merupakan salah satu selebriti yang pindah agama dari Islam ke Kristen.
Membahas soal hal tersebut, Jeremy Thomas mengaku dirinya tidak pernah memaksa istrinya pindah agama. Terlebih menurutnya semua agama mengajarkan kebaikan dan kebajikan.

NAFA URBACH
Nafa Urbach sebelumnya pemeluk Islam. Kini masuk Kristen dan cinta itu tidak pernah pudar sampai detik ini. “Perjumpaan yang merubah segalanya . And i love u JESUS,” tulis Nafa.

PINKAN MAMBO
Mantan personel Ratu ini menceritakan jika dulu selama 4 tahun dirinya berusaha terjun di dunia pelayanan rohani. Wanita berusia 39 tahun tersebut kini diketahui mengenai keyakinan Kristen Protestan. Pinkan Mambo kini dikenal sangat taat mengikuti ajaran agama barunya sebagai Kristen.

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.