Pasangan Jokowi-Prabowo Dideklarasi Menjadi Capres 2024

Pasangan Jokowi-Prabowo Dideklarasi Menjadi Capres 2024

169
0
BERBAGI

Jakarta, (Warta Viral) – Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024 DKI Jakarta resmi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang.

Deklarasi digelar di kantor Seknas JokPro 2024, Jakarta Selatan, Sabtu, (23/10/2022).

“Kedua tokoh tersebut, memiliki masa pendukung yang besar dan diharapkan kembali diterima masyarakat dengan baik”, ujar Ketua Komunitas Jokpro 2024, Baron Danardono Wibowo.

Komunitas tersebut mendukung Jokowi dan Prabowo bukan tanpa alasan. Hal itu untuk menghindari polarisasi ekstrem dan menghilangkan politik identitas yang kerap muncul di pemilu beberapa tahun terakhir.

Alasan mendukung kedua tokoh tersebut, kata Baron, karena memiliki masa pendukung yang besar dan diterima masyarakat dengan baik.

Alasan kedua, kata Baron, yakni untuk kembali melanjutkan sejumlah program strategis nasional yang belum selesai akibat Covid-19, termasuk rencana memindahkan Ibu Kota Indonesia ke Pulau Kalimantan.

Ketiga, Baron dan tim Jokowi-Prabowo menilai Jokowi berhasil menangani pandemi Covid-19 di Indonesia.

Keempat, dalam pergaulan internasional, pak Jokowi sudah membawa kita terbang tinggi, ibaratnya pesawat kita belum mencapai ketinggian aman, tapi kita terus menanjak, sayang apabila (jika tidak dilanjutkan),” ujar Baron.

Baron juga menyinggung Jokowi telah membawa Indonesia menjadi presiden G20, sebagai bentuk pengakuan internasional. (Rekson)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.