Pencarian Hilangnya Tiarma Sitorus Tak Kunjung Ditemukan

Pencarian Hilangnya Tiarma Sitorus Tak Kunjung Ditemukan

87
0
BERBAGI
Tiarma br Sitorus (62)
Tiarma br Sitorus (62)

Toba, (Warta Viral) – Sudah hampir sepekan Tiarma br Sitorus (62) diduga hilang dari rumahnya di Desa Parsoburan Rt 4, Kecamatan Parsoburan Kabupaten Toba Sumut, Selasa (17/08/2021).

Suami Tiarma br Sitorus, Op Wyndhi Pardosi (68) menuturkan Tiarma br sitorus terbisa bangun pagi dari rumahnya menuju berjualan hasil bumi sayur mayur di (Onan) “Pasar”, di Kota Parsoburan, bisanya jam 16.00 wib Tiarma br Sitorus sudah pulang kerumahnya.
Namun, sampai disaat itu Tiarma br Sitorus tak kunjung pulang. Akibatnya, Op. Wyndhi Pardosi memberi Laporan Kehilangan ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Parsoburan.
res Toba langsung memimpin pencarian dengan dibantu Tim Basarnas dari Kabupaten Toba guna menyisir aliran sungai yang ada didekat rumahnya.

Upaya dalam pencarian sudah diupayakan dengan menghubungi pihak keluarga dan tak ada yang mengetahui dimana keberadaan Tiarma sampai saat ini.

Pihak keluarga sudah mencoba membuat Ritual untuk mencari dimana titik terang keberadaan Tiarma br Sitorus bisa hilang secara misterius.

Melalui pemberitaan ini, bagi siapa yang menemukan fhoto atas Nama “Tiarma br Sitorus, Umur (62) dengan Ciri – ciri :  Badan agak gendut, rambut bercampur uban agak sebahu, kulit matang sawo, dimohon menghubungi pihak keluarga atau media ini (Delimar Sitorus)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.