Artis Nia Ramadhani dan Ardi Minta Direhabilitasi

Artis Nia Ramadhani dan Ardi Minta Direhabilitasi

396
0
BERBAGI

Jakarta, (Warta Viral) – Wa Ode Nur Zainab, pengacara artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, mengajukan permohonan rehabilitasi dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang dijerat pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Penyalahgunaan Narkotika dengan ancaman 4 tahun penjara.

“Merujuk pada UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika yang menyatakan rehabilitasi wajib diberikan kepada korban penyalahgunaan narkoba, kami mengajukan permohonan rehabilitasi untuk Nia dan Ardi. Insya Allah, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini asesmen bisa dilakukan oleh pihak kepolisian,” kata Wa Ode Mapolres Jakarta Pusat, Jumat (9/7/2021) malam.

Wa Ode juga menyatakan Nia dan Ardi siap mengikuti seluruh proses hukum yang sedang berjalan. Pihaknya menghargai proses hukum kepolisian dalam rangka pemberantasan narkoba.

“Pak Ardi dan Ibu Nia akan taat hukum, mengikuti proses semua,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan telah menangkap pasangan selebriti Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie untuk sementara dijerat dengan pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Penyalahgunaan Narkotika dengan ancaman 4 tahun penjara.

“Pasal 127 di Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009. Ini masih awal karena ini baru saja, akan dikembangkan perkara ini,” kata Yusri.

Dari hasil penangkapan Nia dan Ardi, ditemukan barang bukti berupa satu klip jenis dugaan sabu-sabu 0,78 gram, satu buah bong, atau alat isap sabu-sabu. (Rekson)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.