Tersangka Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terancam 4 Tahun Penjara

Tersangka Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terancam 4 Tahun Penjara

2513
0
BERBAGI

Jakarta, (Warta Viral) – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan telah menangkap pasangan selebriti Nia Ramadhani (Ramadhania Ardiansyah Bakrie) dengan inisial RA berusia 31 tahun bersama suaminya Ardi Bakrie dengan inisial AAB umur 41 tahun di daerah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/7.2921) di Sekitar pukul 15.00 sore.

“Ada tiga orang yang diamankan, termasuk pasangan “RA dan AAB yang merupakan suami istri, mereka sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika.

“Barang bukti berupa satu klip jenis dugaan sabu-sabu 0,78 gram, satu buah bong, atau alat isap sabu-sabu,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus,  di Polres Metro Jakarta Pusat dalam jumpa pers, Kamis (8/7/2021).

“Kami masih mendalami berapa lama yang bersangkutan memakai. Kalau pengakuan awalnya sekitar empat sampai lima bulan,” ujar Yusri.

Para tersangka untuk sementara dijerat dengan pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Penyalahgunaan Narkotika dengan ancaman 4 tahun penjara.

“Pasal 127 di Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009. Ini masih awal karena ini baru saja, akan dikembangkan perkara ini,” kata Yusri. (Rekson)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.