DPD Pujakesuma Dairi Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

DPD Pujakesuma Dairi Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

160
0
BERBAGI

Dairi, (Warta Viral) – Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Dairi, H Sunaryo S.Ag menghimbau masyarakat  supaya tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hal itu juga di sampaikannya secara khusus kepada  keluarga besar paguyuban Pujakesuma untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan pemerintah.

“Vaksin salah satu bentuk antisipasi yang dilakukan pemerintah untuk menjaga dan melindungi masyarakat dari bahaya pandemi Covid-19, agar masyarakat tetap terjaga kesehatannya,” kata Sunaryo saat ditemui di Kantor DPD Pujakesuma Jalan Pahlawan, Kecamatan Sidikalang, Senin (8/3/2021).

Disebutkannya, dalam membantu program pemerintah di tengah pandemi Covid-19, paguyuban Pujakesuma juga ikut berperan aktif, yaitu dengan berbagi sembako dan masker kepada masyarakat.

“Selain itu memberikan sumbangan ke tempat ibadah serta memberikan perhatian kepada masyarakat terkhusus di kelurahan Batang Beruh dengan membantu membuatkan jamban bagi masyarakat yang belum memiliki jamban,” terangnya.

“Juga kegiatan lain, seperti melakukan doa bersama agar kita semua diberi kesehatan oleh Allah dan pandemi Covid-19 segera hilang dari negeri ini,” ujarnya melanjutkan.

Agar terhindar dari virus corona, Sunaryo mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi Prokes dengan selalu melaksanakan 5 M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilisasi dan interaksi.

“Kepada masyarakat saya berharap agar nantinya tidak menolak untuk di vaksin,” katanya.

Dikesempatan itu, Sunaryo juga berpesan agar masyarakat tidak mudah percaya dengan isu negatif atau hoax yang berkenaan dengan program vaksinasi yang dilakukan pemerintah. (Kris)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.