Korban Angin Puting Beliung di Dairi Butuh Pertolongan Bantuan

Korban Angin Puting Beliung di Dairi Butuh Pertolongan Bantuan

223
0
BERBAGI

Dairi, (Warta Viral) – Warga Kecamatan Tiga Lingga Kabupaten Dairi  yang menjadi korban angin puting beliung baru-baru ini mendapat bantuan langsung Kapolres Dairi, AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH, Selasa (2/3/21).

Bantuan tersebut di serahkan oleh Kapolres kepada warga yang terkena bencana alam angin puting beliung  berupa sembako, seperti beras, telur, minyak goreng dan mie instan diserahkan melalui personel Polsek Tigalingga dan Babinsa Koramil 04/Tigalingga kepada warga yang terkena bencana di Dusun Huta Kelep, Desa Lau Bagot.

Selai bantuan sembako, bantuan berupa seng juga di serahkan  untuk memperbaiki atap Gereja GPDI yang mengalami kerusakan berat di Jalan Tigalingga – Kuta Buluh, Desa Lau Sireme.

Kasubbag Humas Polres Dairi Iptu Donny Saleh kepada wartawan mengatakan, giat sinergitas TNI- Polri yang dilaksanakan personel Polsek Tigalingga dan Koramil 04/Tigalingga dalam rangka memberikan bantuan sosial dari Kapolres Dairi kepada warga yang terkena bencana alam angin puting beliung diserai hujan deras berupa butiran es yang terjadi pada, Senin (1/3/2021) sore.

Dimana akibat kejadian itu menurut Donny, sejumlah rumah milik warga dan tempat ibadah mengalami rusak ringan dan berat, karena atap rumahnya terbang terbawa angin.

“Dengan bantuan yang diberikan diharapkan dapat sedikit membantu warga dan pengurus gereja,” kata Donny.

Ditambahkan Donny, tak hanya menyerahkan bantuan, personel Polsek dan Koramil juga membantu perbaikan rumah dan gereja yang mengalami kerusakan. (Kris)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.