Kapolsek Astana Anyar Kota Bandung Terlibat Kasus Narkoba

Kapolsek Astana Anyar Kota Bandung Terlibat Kasus Narkoba

89
0
BERBAGI

Bandung (Warta Viral) – Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi ditangkap anggota Propam Polda Jawa Barat dan Mabes Polri pada Selasa (16/2/2021). Ia bersama 11 anggotanya ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Maulana Chaniago mengatakan kepada beberapa awak media, Layanan Umum di Polsek Astana Anyar, berjalan seperti biasa, sepertiĀ  pembuatan (SKCK) dan Pelayanan Sentra Pelayanan Kepolisian terpadu (SPKT) tetap berjalan.

Dan juga pelayanan masih tetap berjala seperti biasa karena roda organisasi harus terus berjalan sistem (Pelayanan).

Walaupun ada yang tidak hadir, atau sakit dan lain sebagainya.”Kan ada Waka polseknya dan personel lainya Kata Kabid Humas Polda Jabar, ujarnya.

“Disinggung tentang status (Kapolsek Astana anyar) Kompol (YPD), “Kombes Pol Erdi Chaniago mengatakan, sampai saat ini status Kompol (YPD) belum dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Astana anyar, masih status dalam penyelidikan pihak Propam Poda Jabar dan Mabes polri.

Bidang propam Polda Jawa Barat masih memeriksa intensif Kompol (YPD) hasil tes Urine terhadap Kompol (YPD), positif mengandung jat Amphetamine atau sabu.

“Soal Jabatan Kapolsek Astana Anyar masih dalam pemeriksaan ujar Kabid Humas Kombes Pol Erdi Chaniago.

Polda Jabar dan Mabes Polri pada hari Selasa 16/02/2021, anggota Polri tersebut mengkonsumsi jenis sabu.

Saat ini belasan anggota polri dijajaran Polsek Astana anyar tersebut sudah meringuk di ruang tahanan Polda JabarĀ  (D. Str)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.