Pasar Babelan Selain Kumuh, Biaya Parkir Double

Pasar Babelan Selain Kumuh, Biaya Parkir Double

215
0
BERBAGI

Bekasi, (Warta Viral) – Selain kondisi Pasar Babelan, di Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi terlihat semakin kumuh tumpukan sampah, biaya parkir masuk dibuat double.

Mirisnya, tidak ada tindakan tegas yang dilakukan aparat penegak hukum sampai saat ini dengan adanya pungutan liar (pungli) yang dilakukan oleh oknum tertentu.

“Pungutan liar di Pasar Babelan sudah lama dipelihara oleh oknum UPTD Pasar Babelan yang merugikan masyarakat. Untuk masuk pasar harus bayar parkir dua kali, mulai pintu masuk pertama dan dalam lokasi parkir, ujar Hermanto kepada Warta Viral,” Selasa (16/02/2021).

Akibat tidak ada perhatian pemerintah, Pasar Babelan terlihat kumuh dan sejumlah lahan parkir di beberapa lokasi sekitar pasar memang dijaga oleh warga.

Sejumlah pengunjung Pasar mengungkapkan kekecewaannya terhadap pengelola parkir pasar Babelan, mereka merasa keberatan dengan diberlakukannya tarif  parkir double, apalagi jelas terlihat di tulisan karcis masuk tidak ada pertanggung jawaban ketika kendaraan hilang. (Wilson)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.