Dendam Politik ke Abu Janda, Ketua KNPI Mengaku Diteror di Twitter

Dendam Politik ke Abu Janda, Ketua KNPI Mengaku Diteror di Twitter

1123
0
BERBAGI

Jakarta, (Warta Viral) РSetelah Ketua  KNPI Haris Pertama melaporkan Permadi Arya alias Abu Janda dalam cuitan ke Natalius Pigai soal penggunaan Pasal 27 ayat 3 ITE ke Bareskrim Polri.

Kini, Haris Pertama kembali membuat kabar mengejutkan lagi di akun Twitternya @harisknpi yang dikutip Warta Viral pada hari Senin 1 Februari 2021.

“Diri dan Rumah saya di teror, semoga Allah melindungi saya dan keluarga,” ujarnya di akun Haris Pertama@knpiharis Twitternya.

“Ternyata polanya selalu dengan cara mengindikasikan saya sebagai pemakai Narkoba. Insya Allah tidak akan pernah barang haram itu masuk ke tubuh saya. Silahkan kalian cari cara bagaimana menjebloskan saya ke penjara dengan cara-cara memfitnah saya,” ujar Haris Pertama.

Sementara Permadi Arya alias Abu Janda dalam menanggapi upaya hukum yang diambil Haris Pertama kepadanya mengatakan, melaporkan saya dengan tudingan telah melakukan penghinaan bernada rasial kepada Natalius Pigai dilatarbelakangi oleh dendam politik.

“Aku kan sebagai tokoh yang terkenal selalu bersebrangan dengan FPI. Jelas kalau menurutku ada dendam politik di situ. Haris Pertama ini mungkin saat ini sakit hati FPI dibubarin dan Rizieq dipenjara. Jadi balas dendam ingin saya dipenjara juga,” kata Abu Janda saat dihubungi wartawan, Jumat (29/1/2021) lalu.

Kata Abu Janda, Haris pertama itu yang pelapor (saya ke Bareskrim) itu pembela FPI militan aku masih punya jejak digitalnya. Dia tuh yang termasuk protes keras kemarin FPI (dinyatakan organsiasi) terlarang oleh Mahfud MD,” katanya. (Rekson)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.