Sambut Natal Camat Berampu Sosialiasi Prokes di Gereja

Sambut Natal Camat Berampu Sosialiasi Prokes di Gereja

160
0
BERBAGI

Dairi , (Warta Viral) – Antisipasi penyebaran covid-19 menjelang perayaan natal 25 Desember 2020 dan perayaan tahun baru 1 Januari 2021 ,Camat Berampu Ali Marhaban RB Sitohang SH beserta jajarannya Minggu (6/12/2020) melakukan sosialisasi penyebaran virus Corona dengan memberikan pemahaman lewat himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) di salah satu Gereja di desa karing yang berada di Kecamatan Berampu, Kabupaten Dairi.

“Kami mengimbau kepada seluruh jemaah pengurus dan jemaat Gereja agar mematuhi dan menerapkan Prokes dalam melaksanakan ibadah,” ujar Ali

Selain itu Ali juga memberikan himbauan perantau yang akan mudik ke kampung halaman dalam merayakan Natal dan Tahun Baru untuk memastikan kesehatan bila ingin melaksanakan ibadah serta menghimbau supaya berdiam diri di rumah jika dalam kondisi kurang sehat.

Kegiatan ini kata Ali Marhaban akan terus dilaksanakan secara rutin di tempat-tempat ibadah,kemudian dia menambahkan jika pencegahan Covid-19 bukan hanya tanggungjawab pemerintah saja. Namun peran serta masyarakat juga sangat diharapkan.

Untuk itu mari tetap kita patuhi imbauan pemerintah dengan tetap melaksanakan 3M, Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak sebab salah satu skala prioritas adalah kesehatan masyarakat kata Ali menjelaskan .(kristo).

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.