Wakil Bupati Dairi Bagi Sembako Buat Wartawan Pakai Duit Pribadi

Wakil Bupati Dairi Bagi Sembako Buat Wartawan Pakai Duit Pribadi

1050
0
BERBAGI

Dairi, (Warta Viral) – Turut merasakan nasib yang dialami oleh wartawan akibat dampak covid -19 , Wakil Bupati Dairi Jimmy Sihombing berbagi tali kasih dengan wartawan di rumah dinas, Sabtu (16/05/2020).

Sebelum mulai acara penyerahan sembako Jimmy terlihat akrab dengan beberapa wartawan berbincang-bincang ringan sambil menunggu kehadiran para jurnalis yang masih sibuk dengan urusan masing-masing.

Pembagian sembako itu sendiri dimulai sekitar pukul 10 pagi yang dilakukan dengan cara simbolis kepada wartawan yang di wakili oleh Natar Manalu wartawan sebuah media terbitan nasional.

Jimmy mengatakan pembagian sembako terhadap wartawan sebagai wujud bentuk tali kasih atau kepedulian dirinya dan keluarga Raja Napogos terhadap insan pers yang terdampak virus Corona di Kabupaten Dairi.

Jimmy juga tidak menampik jika pengaruh virus Corona tidak hanya berdampak terhadap masyarakat golongan ekonomi kecil atau lemah.

Di katakan Jimmy, bahwa keluarga besar Raja Napogos juga terkena dampak dari virus Corona namun demikian meskipun saat keluarganya terdampak oleh virus Corona hal itu tidak menjadi penghalang niat bagi keluarga besar mereka untuk berbagi kasih terhadap sesama insan manusia terlebih lagi dimasa sulit yang terjadi saat ini.

“Kita semua sadar terhadap situasi saat ini yang sangat berdampak terhadap masyarakat, yang terdampak itu bukan hanya masyarakat biasa saja, semua kalangan terkena dampak termasuk kami keluarga Raja Napogos juga terkena dampak virus Corona, ” jelas Jimmy.

Menurut Jimmy, meskipun demikian, keluarga kami masih memiliki sedikit lebih dari rejeki yang kami miliki, pembagian sembako ini kita lakukan dengan biaya sendiri , mudah-mudahan ini bermanfaat bagi rekan-rekan wartawan, janganlah melihat dari besaran nilainya tapi lihatlah dari ketulusan niatnya,” ujar Jimmy.

Aksi Jimmy ini mengundang simpatik dari seluruh wartawan yang turut hadir pada saat itu termasuk juga Natar Manalu yang menjadi perwakilan wartawan.

Menurut Natar, niatan baik dari orang nomor 2 di kabupaten Dairi ini patut di acungi jempol terlebih lagi pembagian sembako ini dilakukan oleh wakil bupati dengan menggunakan uang pribadi dirinya dan keluarga Raja Napogos tanpa meminta dukungan dari pihak donatur.

“Kita sangat bangga memiliki pemimpin yang peduli yang seperti pak wakil dan ini patut di apresiasi, tidak seperti yang lain terlebih dahulu meminta dukungan dari donatur,” ledek Natar. (Kristoni)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.