Mobil Minibus Terbakar di Tengah Jalan Jadi Tontonan Warga Bandung

Mobil Minibus Terbakar di Tengah Jalan Jadi Tontonan Warga Bandung

412
0
BERBAGI

Bandung, (WV) – Telah terjadi kebakaran satu unit kenderaan minibus nopol D 1664 LF warna putih, di Jalan Soetta Kota Bandung, Jawa Barat tepatnya mendekat tol Pasirkoja pada hari Jum’at 29/03/2019 sekira 15.15 WIB.

Atas kejadian itu, kemacetan sempat terjadi akibat kenderaan terbakar persis ditengah jalan dan menjadi perhatian warga sekitar dan para penguna jalan.

Informasi wartawan Warta Viral menyebutkan mobil minibus tersebut dikendari Heri (40) dengan penumpang empat orang. Namun atas kejadian itu semua penumpang selamat.

“Kejadian terjadi berawal dari perjalanan dari Bandung menuju ke Katapang yang rencananya melalui perlintasan Tol Seroja memasuki pintu masuk Tol Pasirkoja,” ujar Sopir Heri.

Kata Heri, pas waktu di lampu merah, mobil tiba – tiba mati mesin, saat itulah keluar percikan api dari depan dengan asap yang tebal akibat gangguan fungsi pengapian mesin, hingga terjadi kebakaran mobil, ujar Heri.

Kapolsek Bacip Kompol Supriyanto dilokasi kejadian ikut mengamankan kenderaan setelah kebakaran mobil tersebut dan sopir dimintai keterangan. (Delimar Sitorus)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.