BERBAGI

Bekasi, (WV) – Anggiat Ferry (32) yang berprofesi sebagai sopir angkot menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat usai menusuk Muhammad Syafei (31) mantan suami pacarnya Sari.

Pasalnya, Anggiat Ferry cemburu melihat pacarnya Sari masih bertemu dengan mantan suami.

Saking emosinya, Anggita naik pitam, diapun langsung mengambil pisau menusuk Muhammad Syafei hingga menderita luka robek di perut sebelah kanan hingga usus terbuai.

Muhammad Syafei langsung mendapat pertolongan perawatan di RSUD Kabupaten Bekasi.

Informasi Warta Viral menyebutkan, kejadian itu berawal dari pertemuan Anggiat Ferry dengan Sari dan Muhammad Syafei di lampu merah Cibitung, Jalan Arteri Tol Cibitung, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis (28/3/2019).

Dari pertemuan itu terjadilah perdebatan diantara mereka. “Kamu uda cerai dengan Sari, kenapa selingkuh lagi, Sari pacar saya, ujar Anggiat Ferry.

Saking marahnya Ferry dari percekcokan itu, dia pun tak bisa mengendalikan diri langsung mengambil pisau secara spontan dan menusuk Muhammad Syafei satu kali.

Usai menusuk, Anggiat langsung menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat pukul 05.30 WIB untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan dia juga membawa barang bukti berupa sebilah pisau.

Dia (Anggiat) menyesal. Makanya langsung ke Polsek,” ujar Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat Iptu Elman dalam keterangannya, Kamis (28/3/2019). (Rademan)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.