Vidio Viral Wanita Kalahkan Perampok Hanya Dengan Payung

Vidio Viral Wanita Kalahkan Perampok Hanya Dengan Payung

314
0
BERBAGI

Brazil, (WV) – Jika sekitar RSKIA Sakina Idaman, Jogja, Jawa Tengah, Indonesia, seorang wanita muda berusia 18 tahun bernama Cut Awlyna, sukses mengalahkan jambret yang merampas tasnya menjadi viral.

Hal yang hampir sama juga terjadi di negara Brazil, tepatnya Taguatinga, di Distrik Federal seorang wanita berhasil melawan perampokan hanya menggunakan payung yang ingin membawa dompetnya. Kasus itu terjadi pada Senin (25/3/2019) dan direkam dengan rekaman dari kamera keamanan.

Wanita, yang tidak memiliki nama yang diidentifikasi, dirampok saat berjalan di sepanjang jalan di Taguatinga, Distrik Federal.

Penjahat itu mengenakan helm menyerang wanita itu, aksi, yang berlangsung sekitar 15 detik, menarik perhatian pada keberanian wanita itu, yang menggunakan payung untuk membela diri.

Dalam video itu, wanita berjalan sendirian di jalan QSC 19, sekitar 11 jam. Penyerang menarik tas dan menyerang wajah korban.

Wanita itu,, memegang tas itu erat-erat sambil menembakkan pencuri dengan payung. Rekaman menunjukkan penjahat dipukul dan terus melakukan pukulan dengan payung, hingga penjahat melarikan diri. (Herman)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.