Ma’ruf Amin Nyakin Menang di Wonosobo Karena Mayoritas NU

Ma’ruf Amin Nyakin Menang di Wonosobo Karena Mayoritas NU

295
0
BERBAGI

Wonosobo, (WV) – Sejumlah anggota Banser dan warga Nahdliyin mengikuti pertingatan Harlah NU ke-96 di alun-alun kota Wonosobo, Jawa Tengah, Rabu (27/3/2019).

Pada acara yang dihadiri Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (NU) yang juga Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin tersebut puluhan ribuan warga Nahdliyin siap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta menjaga keutuhan NKRI.

Ma’ruf Amin, merasa yakin bisa menang total di Wonosobo, Jawa Tengah. Menurut dia, keyakinan itu lantaran mayoritas warga di Wonosobo adalah Nadhatul Ulama.

Ma’ruf Amin dan rombongan, tiba di lokasi pada sekitar pukul 10:30 WIB, langsung disambut oleh Anita dan diantarkan ke panggung dengan iringan musik rebana.

Ketua Panitia, Harlah NU ke-96 dan Haul KH Raden Abdul Fatah ke-113, mengingatkan massa yang hadir, bahwa kader NU sejak dulu bersatu, sampai saat ini dan ke depan agar terus bersatu.

“Kalau Dengan warga NU bersatu, masyarakat bersatu, maka Indonesia akan semakin jaya,” katanya.

KH Raden Abdul Fatah, adalah pendiri pondok pesantren pertama di Wonosobo, dan merupakan tokoh yang diluakan di Wonosobo. (Wilson)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.