Bekasi, (Warta Viral) – Acara Maulid nabi Muhammad SAW di halaman sekolah SD Negeri Cikarang Kota 03, di Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi dihadiri pengawas, Ketua Komite Sekolah, anggota Komite Sekolah, tokoh masyarakat, dewan guru dan orang tua murid dan semua murid murid.

Acara di mulai dengan penbacaan ayat suci Alquran, shalawat, diteruskan dengan berbagai lagu sholawatan yang di lantunkan oleh beberapa Murid murid menjadikan suasana menjadi hikmah.

Kepala Sekolah SDN Cikarang Kota 03, Agus Maryadi, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua dewan guru dan komite sekolah dan pada donatur donatur dan sumbangsih orang tua/wali murid sehingga terlaksana nya acara maulid Nabi Muhammad SAW ini.

Kepala sekolah juga menghimbau kepada semua orang tua/wali murid, dewan guru dan semua murid SDN Cikarang Kota 03 agar selalu menggunakan masker di sekolah untuk berjaga jaga”ucap beliau dalam acara tersebut.

Ketua Komite Sekolah, Siti Sundari, juga mengucapkan yang sama berterimakasih kepada semua “donatur donatur dan sumbangsihnya dari orang tua/wali murid sehingga terlaksana nya acara maulid nabi Muhammad SAW di Sekolah ini,”ucap komite sekolah.

Tiba di puncak acara dengan mendengarkan Ceramah agama yang di bawakan oleh Ustad Darto S,pd di mulai dengan shalawatan sebelum ceramah di dalam ceramahnya beliau sambil bercerita yang di temani dengan bonekanya.

Penulis : Abdul Rachman