Dairi, (Warta Viral) – Warga dan pengguna jalan di Kelurahan Batang Beruh, Kecamatan Sidikalang dihebohkan dengan kepulan asap yang membumbung di atas Kantor J&T.

Pasalnya, para pegawai dan para penghuni rumah di samping kantor J&T yang tepatnya berada di jalan Ahmad Yani. Kelurahan Batang Beruh Kota, Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi Sumut dibuat panik pada hari Rabu, (9/11/2022).

Akibat dari kejadian itu sebuah rumah milik marga Sinaga terpaksa di bongkar oleh petugas untuk memudahkan petugas Damkar melakukan pemadaman karena di tinggal sebentar oleh pemiliknya.

Kepulan asap diduga akibat hubungan arus pendek karena menurut saksi dan warga tak satupun di anatara melihat kobaran api selain asap yang membumbung di atas kantor J&T.

“Kebetulan rumah saya dekat di sini , pas mau berangkat saya melihat banyak asap di kantor, tapi saya tidak ada melihat kobaran api hanya asap saja “, ujar Bako salah seorang karyawan J&T kepada media ini.

Kapolsek Sidikalang AKP Sukamto Berutu SH , saat di temui dilokasi mengatakan, penyebab timbulnya asap belum di temukan karena tidak ada terlihat kobaran api di tempat kejadian. “Kobaran api tidak ada hanya kepulan asap saja, ” ujarnya.

Penulis : Kristo