Bandung, (Warta Viral) – Warga RT 03 / RW 12, Kampung Cembul, Desa Rancamanyar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan sosok mayat di sungai Citarum, Jumat 16/09/2022 16.30 WIB.

Kondisi tubuh mayat tersebut sudah lebih dari 4 hari terapung didalam aliran DAS Citarum.

Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo yang hadir di TKP untuk mengevaluasi jasat korban mengatakan, benar kami sudah menemukan jasad berjenis kelamin laki laki dalam keadaan terbungkus mengambang di sungai. Kami bersama tim Inafis Polresta Bandung akan membawa mayat ini ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung untuk penyelidikan lebih lanjut, ujarnya.

Ciri ciri mayat tersebut pria usia 50 tahun, dilengan tangan kananya masih ada terlihat tatto warna, jasat tersebut tidak memakai baju hanya memakai celana dalam warna coklat.

Komandan Satuan Citarum Harum Sektor 07, Kolonel Inf Yulianto mengatakan kami juga dapat informasi dari masyarat sekitar kita cek dilapangan ternyata benar.

Dimohon pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya silahkan datang ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Kota Bandung.

Penulis: Delimar Sitorus