Cilegon, (Warta Viral) – Penduduk nonmuslim yang jumlahnya puluhan ribu orang yang tinggal di Kota Cilegon, Provinsi Banten harus pergi ke luar daerah lain untuk beribadah menurut agama dan kepercayaannya, karena berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) tidak ada tempat ibadah seperti Gereja, Pura dan Wihara.

Pemerintah Kota Cilegon melalui Walikota Wali Kota Cilegon Helldy Agustian ternyata lebih mempermudah perizinan tempat karoke ketimbang rumah ibadah nonmuslim.

Maka tak heran, jika belakangan ini di Kota Cilegon, Banten, menjamurnya wisata esek-esek di Kota Baja itu. Restoran, diskotek dan karaoke dengan fasilitas khusus Korea dibangun di sejumlah sudut di kota.

Hasil liputan Warta Viral, Kamis (15/9/2022), salah seorang wanita yang pernah bekerja sebagai pemandu karaoke di salah satu karaoke yang menyediakan ruangan khusus warga Korea, mengaku saat bekerja, dia juga wajib melayani birahi pelanggannya dari negeri ginseng itu.

“Ya kalau diminta harus mau, minimal dalam sebulan 10 kali harus mau disuruh maminya”, ujarnya.

Wanita itu juga menceritakan dirinya kerap menerima perlakuan tidak manusiawi saat pelanggannya asal Korea sudah dipengaruhi minuman keras.

Tidak jarang mereka memaksa untuk ‘dilayani’ dalam ruangan karaoke. Tidak hanya hiburan karaoke, restoran yang menyediakan menu masakan dan minuman keras asal Korea juga menjamur di sejumlah pertokoan di Kota Cilegon.

Pantauan Warta Viral, jika mau mencari mencari tempat karaoke, ada karoke Happy Puppy Karaoke. Karoke ini ini sudah memiliki cukup banyak cabang.

Walikota Cilegon tolak pembangunan rumah ibadah, tetapi izinkan tempat karaoke.

HAPPY PUPPY KARAOKE

Berada di Kota Cilegon beralamat di Jalan Cilegon Green Megablok Jl. Ahmad Yani No.23-26, Cibeber, Kec. Cibeber, Kota Cilegon, Banten. Tempat karaoke ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 23.45 WIB.

ANANG FAMILY KARAOKE

Karaoke ini dimiliki oleh penyanyi Anang Hermansyah ini juga sering menjadi salah satu pilihan untuk masyarakat. Tempat ini ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 23.00 WIB.

Buat kamu yang ingin mengunjungi bisa datang ke tempatnya yang beralamat di Cilegon Business Square Blok C-23, Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kedaleman, Kec. Cibeber, Kota Cilegon, Banten.

STAR QUEEN RESTORAN N

Karaoke Tempat karaoke di Cilegon Banten ini berbeda dari yang lainnya, karena tempat ini merupakan bar yang tersedia tempat karaokenya. Lokasinya beralamat di Jalan Lingkar Selatan, Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Serdang, Kec. Kramatwatu, Kota Cilegon, Banten. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 03.00 WIB.

PREMIERE RESTO & KARAOKE

Tempat yang tersedia resto dan ruang karaoke ini lokasinya beralamat di Jalan KH. Wasyid No.111, Jombang, Jombang Wetan, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Banten. Tempatnya nyaman dan layanan dengan servis yang baik. Tempat karaoke ini beroperasional setiap hari Selasa – Minggu mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB. DIVERTIDO KARAOKE DIVERTIDO

Karaoke lokasinya berada di dalam perumahan Bukit Palem yang letaknya dekat dengan pintu tol Cilegon Barat. Tempat karaoke ini buka setiap hari mulai pukul 15.00 – 00.00 WIB.

KAROKE DI TAMAN TAMAN PALEM

Langsung saja ke lokasinya yang beralamat di Palmizio Estate, Jl. Taman Palem, Kel. Kotabumi, Kec. Purwakarta, Kotabumi, Cilegon, Kota Cilegon, Banten. Itu dia beberapa tempat karaoke di Cilegon Banten dengan daftar lagu karaoke yang lengkap dan bisa kamu jadikan pilihan untuk melepas kejenuhan.

Editor : Rekson