Jakarta, (Warta Viral) – Nania Kurniawati Yusuf atau yang karib dikenal Nania Idol setelah pindah agama dari Islam menjadi Kristen semakin rajin ikut pelayanan Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB).

“Virtual Concert GPIB KHARISMA thank u for having me🥰🥰👏👏 thank u @blck.str.photo 👏,”, ujar Nania diinstagram nania.yusuf, yang dikutip Warta Viral, Rabu (13/10/2021).

Cerita Nania Idol pindah agama dari Islam menjadi Kristen pernah menceritakan kisah spiritualnya hingga ia menemukan damai dalam Kristen.

Nania Idol yang mengaku taat salat wajib hingga sunah, mempertanyakan adanya Yesus saat menjalani tahajud. Tak lama, pintu kamarnya diketuk tiga kali dan ia bertemu dengan seorang yang tampan.

“Sekarang saya sudah menerima Yesus dalam kehidupan saya. Puji Tuhan tidak tidak akan berubah sampai kapanpun juga,” kata Nania Idol.

Kisah artis maupun selebriti yang mengubah imannya dari Islam menjadi kristen bukan hanya dialami Nania Idol.

Setidaknya tercatat banyak selebriti lain yang melakukan keputusan besar itu seperti Manohara Odelia Pinot, Kiki Fatmala, Pinkan Mambo, Salmafina Sunan, Dena Rachman, Asmirandah dan lain sebagainya. (Rekson)