Bekasi, (Warta Viral) – Lasdo Apuan, warga Perumahan Karanganyar, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, dibacok tetangganya sendiri berinisial E menggunakan kapak karena dituduh mengunakan WiFi tanpa izin terlebih dahulu pada Senin, 11 Oktober 2021.

Insiden pembacokan terjadi sekitar pukul 07.30 WIB terekam rekaman video CCTV dan menjadi viral di media sosial.

Menurut informasi Warta Viral, kasus pembacokan itu terjadi berawal saat pelaku mendatangi rumah Lasdo dan mengacungkan parang dari luar pagar.

Lasdo yang berada di dalam rumah langsung berteriak maling supaya pelaku takut. Namun pelaku bukannya takut sebaliknya malahan langsung membuka pagar rumah Lasdo dan mengayunkan senjata yang ia pegang ke arah Lasdo.

Pelaku yang berhasil masuk rumah Lasdo langsung membacok kepala bagian kiri Lasdo.

Tak berapa lama, Lasdo berteriak maling sambil mengusir pelaku dengan sapu. Akibat teriakan itu, para tetangga keluar dan mengejar pelaku, namun pelaku sudah keburu kabur.

Setelah pelaku kabur, Lasdo terlihat mengalami luka luka delapan bacokan di kepala dan kasus pembacokan ini sudah ditangani oleh Polsek Cikarang Polres Metro Bekasi.

“Masalahnya masalah sepele, masalahnya karena wifi, karena difikir saya menggunakan wifi pelaku,” ucap Lasdo kepada wartawan, Selasa (12/10/2021).

Sebelumnya masalah itupun sudah diselesaikan lewat mediasi dan kekeluargaan dengan dibantu RW setempat.

Namun pelaku masih menyimpan dendam hingga nekat menganiaya Lasdo. (Rademan)