Jakarta, (Warta Viral) – Ferdinand Hutahaean mengungkapkan tak sedikit partai politik (parpol) turut terlibat menutup-nutupi dugaan penyimpangan Formula E.

Keterlibatan Parpol tersebut di Formula E diungkapkan Ferdinand Hutahaean di akun Twiternya yang menyebut berwatak korup dengan mengunggah logo dari parpol tersebut, dikutip Warta Viral, Rabu (29/9/2021).

Ferdinand Hutahaean di akun Twitter pribadinya @FerdinandHaean3 menyebutkan, “Di Jakarta, Partai2 ini turut serta MEMBANTU GUBERNUR MENUTUPI DUGAAN2 PENYIMPANGAN PELAKSANAAN FORMULA E,” tutur Ferdinand.

Untuk diketahui dalam cuitannya, dia mengunggah logo-logo 7 parpol yang dituding terlibat dalam Formula E di antaranya PKS, PAN, Partai NasDem, Golkar, Gerindra, Demokrat, dan PKB.

Menurut Ferdinand Hutahaean, tujuh partai yang dituding tersebut tidak pro terhadap transparasi terkait dengan pelaksana Formula E.

Politisi kelahiran Sumatra Utara (Sumut) ini juga menilai Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta hanya sebatas omong kosong semata soal transparansi.

“Partai2 ini tdk mendukung transparansi dan Anies Baswedan hanya omong kosong bicara tentang transparansi,” ujar Ferdinand.

Di akhir cuitannya, Ferdinand Hutahaean mengatakan bahwa Anies Baswedan tidak memiliki keberanian untuk membuka data tentang Formula E.

“Karena TAKUT BICARA JUJUR tentang Formula-E. Berwatak Korup?” pungkas Ferdinand Hutahaean. (Rekson/Rademan)