Karimun, (Warta Viral) – Bertempat di Gedung Nasional (28/9/2021), Bank BNI Cabang Karimun melaksanakan kegiatan membagi sembako kepada para wartawan di Karimun yang dihadiri semua wartawan yang ada dikarimun baik dari media koran ataupun Online .

Ketua Asosiasi Wartawan Online ( IWO) sekaligus mewakili seluruh Wartawan Karimun Rusdianto mengatakan, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bank BNI atas perhatian nya kepada kami para wartawan, memang akibat Pandemi Covid 19, kami sangat terkena dampaknya baik dari segi ekonomi maupun sosial dalam hal tugas sebagai wartawan, ujar Rusdianto.

Rusdianto juga mengharapkan perhatian dari Pemkab Karimun dalam hal ini Bupati Karimun.

Kepala Bank BNI Cabang Karimun Risnaldi mengatakan, selama pandemi ini kita kena dampak nya khusus nya masyarakat menengah kebawah semuanya terkena dampaknya baik status maupun sosial ekonomi nya.

“Bank BNI Cabang Karimun menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu karena untuk saat mereka perlu bantuan dari siapapun, untuk saat ini kami berikan kepada para wartawan karena selama ini kerjasama yang baik antara BNI dan pihak Pers dikarimun, ungkap Rinaldi.

Acara tersebut dihadiri Bupati Karimun Aunur Rafig dan Undangan lainnya. (Johannes)