Dairi, (Warta Viral) – Puskesmas Sitinjo diresmikan. Peresmian di hadiri oleh Kadis Kesehatan Kabupaten Dairi, dr. Ruspal Simarmata, Camat Sitinjo, Nelfita Tanjung, Kapus Sitinjo, drg. Lusianna Hayatri dan para Kades se-Kecamatan Sitinjo.

Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu  berharap agar Puskesmas Sitinjo segera naik tingkatan akreditasi menjadi utama, harapannya itu  dalam upaya peningkatan mutu pelayanan dan kepuasan pasien yang lebih tinggi.

Melalui akreditasi diharapkan manajemen Puskesmas dapat menerapkan prosedur standar dengan baik sehingga pasien merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

“Pergunakan fasilitas yang sudah diberikan kepada kita. Kita juga berharap Puskesmas ini segera naik tingkatan akreditasinya. Puskesmas Sitinjo merupakan Puskesmas yang sangat dekat dengan perkotaan baik ke kota Sidikalang maupun Sumbul, sehingga perannya sangat dibutuhkan,” ujar Bupati.

Selain itu Bupati juga meminta kepada tenaga medis Puskesmas Sitinjo untuk bekerja semaksimal mungkin dan memberikan pelayanan semaksimal mungkin untuk masyarakat.

“Mari bekerja semaksimal mungkin sehingga masyarakat senang terhadap pelayanan kita. Masyarakat akan mendoakan kita, jika kita memberikan pelayanan sebaik mungkin dan membuat masyarakat puas akan pelayanan yang kita berikan,” pinta Bupati. (Krist)