Dairi, (Warta Viral) – Libur Imlek yang jatuh pada hari Jumat tanggal 12 February 2021 di isi oleh DPC PBB (Pemuda Batak Bersatu ) Kabupaten Dairi dengan kegiatan bakti sosial berupa pembagian Masker kepada para pengguna jalan atau pengendara jalan raya yang melintas.

Kegiatan pembagian masker di mulai sejak pagi tepat di jalan Protokol Sidikalang di depan kantor Pemkab Dairi tampak beberapa anggota Pemuda Batak Bersatu  melakukan pembagian Masker  kepada para pengendara dan kegiatan ini juga di ikuti langsung oleh Ketua DPC PBB Kabupaten Dairi Parman Siburian bersama  anggota lainnya.

Dalam kegiatan ini PBB Dairi melakukan pembagian masker sebanyak 1000 buah.

Parman mengatakan kegiatan sosial ini sebagai wujud sinergi pemerintah dengan daerah dalam memerangi perkembangan virus Corona di seluruh Indonesia khususnya di  Kabupaten Dairi mengingat saat ini pemerintah pusat tengah getol-getolnya mengkampanyekan protokol kesehatan (Prokes) kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Kegiatan baksos ini, kata Parman, PBB Dairi sengaja memilih hari libur agar tidak menggangu kesibukan-kesibukan anggota selain itulah juga  hari libur banyak di manfaatkan orang untuk melakukan kegiatan-kegaitan di luar rumah sehingga sangat tepat juga untuk melakukan pembagian masker.

“Hari ini kita melakukan pembagian makser kepada masyarakat, kegiatan ini salah satu wujud kepedulian PBB Dairi terhadap masyarakat, ada sebanyak 1000 buah masker kita bagikan kepada masyarakat mudah-mudahan apa yang kita perbuat hari bermanfaat dan bagi masyarakat yang belum kebagian kami minta maaf atas kekurangan dan keterbatasan kami dan meskipun demikian marilah kita tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah,” ujar  Parman menghimbau. (Kris)