Dairi, (Warta Viral) – Didampingi oleh Bendahara DPD Partai Golkar Kabupaten Dairi Halim Lumban Batu dan pengurus DPD lainnya bupati Dairi menyerahkan santunan kepada warga korban dampak banjir /longsor Jalan Nasional Jurusan Sidikalang-Medan kilometer 6,5 Desa Sitinjo, Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi, Sidikalang Sabtu, (16/01/21).

Masing-masing  Kepala Keluarga korban bencana mendapatkan Santunan sebesar Rp1000.000 diserahkan langsung oleh Ketua DPD II Golkar Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu didampingi Bendahara Halim Lumban Batu.

Santunan yang diberikan untuk meringankan beban agar tetap sehat menjalani musibah, serta memotivasi korban tetap dapat menjalani semuanya seperti sediakala secara berlahan.

DPD II Golkar Dairi kata Edy turut prihatin, apa yang dirasakan warga atas kejadian yang menimpa warga beberapa waktu lalu. Bencana itu merusak lahan pertanian, kolam ikan, kolam pancing, areal cafe dan penginapan dan bahkan sampai ada kehilangan mata pencaharian.

Golkar berkomitmen tetap bersama rakyat dan tetap selalu ada buat rakyat. Kunjungan juga untuk menyerap aspirasi korban, anggota DPRD dari fraksi Golkar bisa menyuarakan didewan.Bagi korban yang kehilangan mata pencaharian akan dicarikan solusinya, seperti penyedian lahan sementara dan penggantian bibit ,demikian di sampaikan oleh ketua DPD Dairi Edy Keleng Ate Berutu. (Kris)