Dairi, (Warta Viral) – Tidak berselang lama setelah jalan tertimbun longsor di Silahi Sabungan dapat di atasi.
Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu langsung mengadakan kunjungan ke Puskesmas Silalahi Sabungan untuk mengecek sekaligus untuk memastikan  sejauh mana kesiapan sarana dan prasarana puskesmas  di kawasan wisata Tao Silalahi yang meliputi per gas medis serta kelengkapan asarana dan prasarananya.

Dalam kunjungan tersebut bupati mengadakan pertemuan dengan petugas kesehatan yang bertugas Puskesmas Silalahi.

Bupati mengatakan jika dirinya  ingin melihat langsung kesiapan petugas medis di kawasan wisata kecamatan silahi Sabungan karena kata bupati kesiapan sarana dan prasarana merupakan hal yang sangat penting sekali untuk memberikan jaminan kesehatan dan kenyamanan bagi pengunjung dan terutama untuk warga kecamatan silahi Sabungan.

Selin itu dirinya  ingin menyampaikan kepada  para tenaga kesehatan yang bertugas di puskesmas silahisabungan supaya lebih meningkatkan lagi rasa memiliki dan berkomitmen  untuk memberikan  pelayanan Kesehatan kepada masyarakat yang datang berobat ke puskesmas.kemudian.

Untuk memantapkan serta mewujudkan peningkatan layanan dan fasilitas di puskesmas silahi Sabungan Bupati memerintahkan  Dinas Kesehatan Kabupaten Dairi menyusun rencana kebutuhan anggaran ke depan agar segera diusulkan. (Kris)