Karimun, (Warta Viral) – Ikatan alumni SMA Negeri 1 Karimun angkatan 95 yang di Ketuai dr. Rully Adryanto, S.PM membagikan sepuluh paket sembako kepada masyarakat tidak mampu di wilayah Kelurahan Sungai Lakam Timur.

Kegiatan ini atas inisiasi seluruh alumni baik yg di karimun maupun di luar Karimun. Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap 3 bln nya, dengan tema ” Satukan Hati untuk Saling Berbagi”

Menurut pengurus harian IKA 95 SMANSAKA yang juga Lurah Sungai Lakam Timur Yudia Novira mengatakan, in shaa allah Kami akan berbagi kembali ke kelurahan lainnya untuk saudara kami yg tidak mampu, untuk saat kami memilih untuk kelurahan sungai lakam timur dan kami memilih siapa yang layak menerima bantuan paket tersebut.

Adapun paket yang kami berikan berupa kebutuhan sehari hari seperti beras,minyak makan,gula dan kopi” ungkap Yudi

” Memang nilai paket yang kami berikan tak seberapa tetapi semoga bermanfaat bagi yang menerimanya, apalagi disaat Pandemi Covid 19 ini rakyat miskin semakin bertambah, sulit nya mencari Nafkah saat ini, semoga kegiatan kami ini terus berlanjut dan semoga juga Anggota IKAS SMANSAKA 95 tetap sehati dan selalu kompak” tambah Yudi kepada warta viral

Mak hitam salah seorang warga telaga baru penerima bantuan paket mengatakan ” Saya sangat bersyukur menerima bantuan tersebut apalagi disaat susah saat ini,saya doa kan untuk semua keluarga alumni SMA 1 Karimun 95 selalu diberikan tuhan yang maha kuasa kesehatan dan panjang umur” ungkap Mak hitam. (Johannes)