Dairi, (Warta Viral) – Pemkab Dairi memberikan bantuan pangan kepada awak media yang bertugas di kabupaten Dairi Selasa (22/12/2020) di Aula Disinfokom Kabupaten Dairi.

Sembako pangan berisi 15 kg beras dan minyak goreng 1 kg serta 1 buah kalender tahun 2021 dengan thema himbauan Prokes covid 19.

Kepala Dinas Infokom kabupaten Dairi mengatakan bantuan tersebut merupakan bantuan terdampak covid 19 untuk meringankan beban para jurnalis yang bertugas di kabupaten Dairi.

Bantuan tersebut merupakan bantuan beras dari Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea Cukai Type Madya Pabean Belawan yang di terima oleh bupati Dairi Edy Keleng ate berutu Beberapa waktu lalu di Belawan sedangkan minyak goreng dan kalender merupakan bantuan dari donatur ASN Pemkab Dairi dan pengusaha (Swasta) .

Tampak wajah para kuli tinta ini berseri-seri mendapatkan bantuan tersebut terlebih di tengah masa sulit akibat terdampak covid 19 yang mana saat ini masih ada yang mau memperhatikan nasib para jurnalis .pembagian bantuan pangan yang sempat mengundang perhatian para pengguna jalan yang melintas di depan kantor dinas infokom Dairi karena mereka menduga ada pembagian sembako gratis kepada masyarakat umum dalam menyambut hari natal 25 Des 2020.” ada pembagian sembako natal ya pak ” ujar salah seorang Abang becak. ( Kris)