Dairi, (Warta Viral) – Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting adakan acara temu ramah dengan insan Pers yang bertugas di wilayah hukum Polres Dairi bertempat di Rumah Makan Ryco jalan SM. Raja Sidikalang Kamis (24/09/).

Adapun tujuan dari acara tersebut adalah untuk memperet hubungan tali silaturahmi dengan pegiat jurnalis sebagai mitra polisi.

Tampak sejumlah insan pers dari berbagai media, seperti media cetak, elektronik dan online hadir selain wartawan acara ini juga turut dihadiri Wakapolres Dairi Kompol. D. Silalahi, para perwira dan Kasat dan personil Polres Dairi lainnya ,yang kemudian di lanjutkan dengan acara makan bersama kemudian dilanjutkan kembali dengan perkenalan satu persatu para jurnalis dengan Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting.

“Sinergitas dan Soliditas antara Insan Pers dengan Polres Dairi harus terjalin khususnya langkah pencegahan penyebaran berita hoax yang beredar di media sosial demi terwujudnya sistim keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di Kabupaten Dairi ” ujar Kapolres yang baru bertugas di kabupaten Dairi ini kepada seluruh awak media yang hadir pada acara itu.

Acara di protokoli oleh Aiptu Niko Pardosi dan pada kesempatan itu Kasubbag Humas Polres Dairi Iptu Donni Saleh memberika kata sambutan sebaga penyelenggara acara selaku penyelenggara acara Donni mengatakan terselenggaranya acara tersebut atas persetujuan Kapolres setelah sebelumnya Donni terlebih dahulu minta petunjuk dari Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting dan Ternyata pak Kapolres menyambut baik idenya tersebut.

Beberapa wartawan senior yang mewakili wartawan menyampaikan kata sambutan ,dalam kata sambutannya mereka meminta Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting untuk meningkatkan hubungan kerja sama yang baik.

“Selama ini telah terjadi hubungan yang baik antara insan pers dengan Polres Dairi terlebih lagi pak Donni Saleh Kasubbag Humas Polres Dairi, selalu memberikan informasi dengan akurat kepada wartawan ” ujar salah seorang wartawan.

“Selamat datang bagi rekan-rekan dan semoga kita tetap dalam keadaan sehat dan semangat menjalani aktivitas,” ujar Kapolres dalam beberapa kata sambutannya di akhir acara Kapolres mengucapkan salam budaya di Kabupaten Dairi, ”Njuah-njuah, Horas, Mejuah-juah. (Kristo)