Dairi, (Warta Viral) -Musdes Desa Bakal Julu Kecamatan Siempat Nempu Hulu berjalan dengan sukses, setiap dusun mengrim utusan perwakilan dari dusun masing-masing selain warga masayarakat setempat seluruh tamu undangan yang telah diri dari berbagai elemen masyarakat desa
Tampak masyarakat begitu antusius mengikuti perjalanan rapat dari awal hingga akhir rapat bertempat di Balai Desa Bakal Julu Rabu, (23/09)

Musdes penyusunan RKPD ini turut di hadiri oleh camat Siempat nempu hulu Iis Ujung di dampingi oleh Kasi Pemde ( Pemberdayan Masyarakat Desa ) Kecamatan Siempat Nempu Hulu Bungaran Situmorang , Pendamping Desa Serta Pihak keamanan dari Polsek Tiga lingga yang di wakili oleh Aiptu MJ Hutahean.
Rapat Musdes berjalan sesuai dengan protokol kesehatan hal ini terlihat dari para peserta rapat yang duduk dengan berjaga jarak serta menggunakan masker .
Kepala Desa bakal Julu Lambok Manalu mengatakan rapat RKPDES tersebut menampung usulan-usulan dari masyarakat yang di sampaikan oleh masing perwakilan dusun berapa usulan fisik dan pemberdayaann , sesuai dengan keterangan Lambok ,Desa bakal Julu terdapat 402 Kepala Keluarga yang tersebar di 4 dusun .

“Dalam rapat musdes ini kita tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan penampungan usulan dari masayarakat kita jalankan sesuai dengan acuan yang di keluarkan pemerintah pusat melalui kementrian ” ujarnya. (Kristoni)