Lumajang, (Warta Viral) – Setelah mendapat perawatan dari team medis selama 3 hari di RS Jatiroto, akhirnya Marsum warga RT.4/RW.19 Desa Kaliboto Lor, Kecamatan Jatiroto, Lumajang korban pembacokan meregang nyawa alias meninggal dunia Selasa, (21/04/2020) kemarin.

Ahmad Fauzi Kepala Desa Kaliboto Lor saat dikonfirmasi membenarkan jika Marsum salah satu anggota SKD (Satgas Keamanan Desa.red) meninggal dunia pada jam.07.30 WIB di RS. Jatiroto akibat luka bacok yang serius, korban saat itu tengah menjalankan tugas menjaga keamanan desa pada malam sabtu beberapa waktu lalu.
Atas peristiwa ini kami berharap pihak kepolisian bisa menangkap semua pelaku serta memproses hukum sesuai UU hukum yang berlaku&quot, tambahnya.

Sementara Kapolsek Jatiroto AKP. Rudi Iswanto membenarkan kalau salah satu SKD Desa Kaliboto Lor korban pembacokan beberapa waktu lalu meninggal dunia di RS. Jatiroto.
Saat ini satu pelaku berhasil kami tangkap dan diamankan di Polsek Jatiroto sedang pelaku satu lagi masih dalam pengejaran karena infonya pelaku dua orang, ungkapnya. (CH)