Kepala Perpustakaan Nasioanal Kunjungi Dairi

Kepala Perpustakaan Nasioanal Kunjungi Dairi

97
0
BERBAGI

Dairi, (Warta Viral) – Kunjungan  Kepala Perpustakaan Nasional RI Drs. Muhammad Syarif Bando, MM yang hadir bersama dengan Anggota Komisi X DPR RI Dr. Ir. Djohar Arifin Husin, di terima oleh Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu di Pendopo Dairi, Senin (22/2/2021).

Bersama Bupati, dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Dairi Drs. Leonardus Sihotang dan para Pimpinan OPD Kabupaten Dairi.

Bupati dalam pertemuan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih dan ucapan selamat datang atas kunjungan kerja yang dilakukan oleh Kepala Perpsutakaan Nasional RI dan Anggota Komisi X DPR RI ke Kabupaten Dairi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati kepada Kepala Perpustakaan Nasional RI menyampaikan usulan pembangunan gedung fasilitas layanan umum perpustakaan.

“Kami memiliki taman kota atau taman rekreasi sehingga sangat cocok bila dibangun gedung fasilitas layanan perpustakaan beserta seluruh fasilitas lainnnya untuk masyarakat.

Kami berharap semoga pembangunan gedung ini dapat terlaksana sehingga akan semakin menambah semangat dan minat baca untuk anak anak nantinya khususnya di Kabupaten Dairi,” ujar Bupati.

Kepala Perpustakaan Nasional RI sangat mengapresiasi Bupati Dairi yang sangat konsen dengan peningkatan minat baca melalui gerakan literasi. Turut hadir dalam pertemuan tersebut Deputi Bidang Pengembangan Sumber Daya Perpustakaan Deni Kurniadi, M.Hum; Kepala Pusat Analisis Perpustakaan dan Pengembangan Budaya Baca Dr. Adin Bondar serta Kepala Pusat Pengembangan Perpustakaan Sekolah, Madrasah dan Perguruan Tinggi Drs. Nurcahyo M.Si. (Kris)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.