21 KK Korban Terdampak Bencana Dapat Bantuan Dari Bupati

21 KK Korban Terdampak Bencana Dapat Bantuan Dari Bupati

61
0
BERBAGI

Dairi, (Warta Viral) – Bupati Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga korban musibah longsor jalan nasional sidikalang , penyerahan bantuan di selenggarakan di Kantor Camat Sitinjo Kamis , (14/1/2021).

Bantuan tersebut kata bupati Sebagai ungkapan belasungkawa dan turut prihatin kepada keluarga yang terkena musibah akibat dampak longsor jalan nasional beberapa hari yang lalu

Selain menyerahkan bantuan ,Bupati Dairi juga menyampaikan kata-kata penguatan agar warga yang terkena musibah tetap bersabar dan kembali beraktivitas seperti semula. kata Edy Pemerintah Kabupaten Dairi akan selalu berupaya dan bekerja semaksimal mungkin untuk memberikan bantuan dari instansi terkait dan mengupayakan ke Provinsi.

Edy mengatakan Bantuan sembako yang di serahaknnya tersebut merupakan bantuan awal dari Pemkab Dairi.dia berkata akan terus berusaha semaksimalnya hingga bantuan yang lain akan segera menyusul serta memberikan himbauan kepada warga Dairi supaya bersedia berbagi beban dengan para korban.

Pada kesempatan itu Bupati menyampaikan jika saat ini pekerjaan perbaikan jalan longsor sedang dikerjakan semaksimal mungkin agar pengerjaan jalan nasional segera tuntas . Sebagai bukti keseriusan pemerintah Bupati menyebutkan bahwa sebagian alat-alat bahan baku utama (Box Culvert) yang dibutuhkan untuk menopang jalan akan tiba dan akan segera disusun.

Pada kesempatan itu juga ,Atur Kudadiri yang mewakili warga menyampaikan ungkapan rasa terimakasihnya kepada pemkab Dairi atas segala perhatian yang telah di berikan pemkab kepada mereka. (Kris)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.