285 Orang CPNS Terima SK dari Bupati Dairi

285 Orang CPNS Terima SK dari Bupati Dairi

108
0
BERBAGI

Dairi, (Warta Viral) – Formasi CPNS tahun 2019 di Kabupaten Dairi memiliki pendaftar terbesar di seluruh Indonesia, yakni sebanyak 19.026 orang untuk mengisi 285 orang formasi yang tersedia

Melihat besarnya angka pendaftat dari kabupaten Dairi pada formasi CPNS tahun 2019 lalu ,Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu menilai Kabupaten Dairi memiliki kekuatan atau harapan besar untuk membangun Kabupaten Dairi

“Ini harus disyukuri, kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan besar dan harapan yang anda berikan. Untuk babak kali ini andalah pemenangnya dan yang terbaik,” ujarnya

Bagi para CPNS yang telah menerima SK Edy memberikan pesan untuk mewujudkan harapan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Dairi dan masyarakat Kabupaten Dairi untuk mewujudkan perubahan besar yang diharapkan oleh masyarakat serta mengajak seluruh CPNS yang telah menerima SK untuk bergabung dan menunjukkan kualitas masing-masing dalam mewujudkan perubahan tersebut dengan bersama sama bergandengan tangan dan saling bekerja sama.

“Saya meminta kepada kita semua untuk senantiasa bekerja dengan sebaik-baiknya, bermental yang baik, bersih dan jujur dan penuh tanggung jawab terhadap segala tugas dimanapun nantinya akan di tempatkan,” papar Bupati dalam sambutannya.

Anda yang terbaik, mari bersama wujudkan Dairi yang ‘Unggul’, ungkap Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu saat menyerahkan SK CPNS Formasi Tahun 2019 kepada 285 orang CPNS Rabu (6/1) di Gedung olah raga (GOR) Sidikalang.Turut hadir dalam acara penyerahan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Dairi Drs. Jonni Waslin Purba dan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Dairi Dekman Sitopu.

Sesuai dengan amanat Pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen kepegawaian negeri sipil yang di sampaikan melalui whatsApp Kadis Informasi dan Informatika Kabupaten Dairi Rahmatsyah munte ,menyebutkan bahwa pelamar dinyatakan lulus seleksi diatur dalam pasal 32 diangkat dan ditetapkan sebagai calon pegawai negeri sipil (CPNS) oleh pejabat pembina kepegawaian setelah mendapat persetujuan teknis dan penetapan nomor induk pegawai dari Kepala Badan Kepegawaian Negara.

“Anda adalah calon pegawai negeri sipil formasi 2019 yang telah resmi menerima SK calon pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dairi,” ucap Bupati.

Kepala Dinas Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Dairi Dapot Hasudungan Tamba, SE, M.Si dalam laporannya mengatakan dari hasil berbagai seleksi yang telah dilaksanakan oleh panitia, yang dinyatakan lulus dan berhak diangkat menjadi calon pegawai negeri sipil formasi tahun 2019 untuk mengisi seluruh formasi yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dairi sebanyak 285 orang.sebanyak 222 diantaranya adalah tenaga pendidik (guru) sebanyak 63 orang adalah tenaga kesehatan. (Kris)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY