Lonjakan Arus Balik Terjadi di Sejumlah Stasiun Sidikalang

Lonjakan Arus Balik Terjadi di Sejumlah Stasiun Sidikalang

79
0
BERBAGI

Dairi, (Warta Viral) – Memasuki awal Januari 2021 arus balik Libur Tahun Baru sejumlah Stasiun atau loket Bus di Dairi hingga Senin (04/01/21), masih ramai di serbu penumpang.

Tampak sejumlah stasiun/loket bus jurusan Sidikalang Medan seperti Datra, PAS, dan Raja Napogos selain jurusan sidikalang Medan , loket bus Sinar Sepadan jurusan Pematangsiantar juga masih di serbu penumpang.

Lonjakan penumpang yang akan pulang ke perantauan (balik) usai libur natal 25 Desember 2020 dan tahun baru mulai di sejumlah stasisun-stasiun bus antar kota maupun stasiun bus antar provinsi.

Akibat dari lonjakan penumpang beberapa penumpang terpaksa menunggu lebih lama bisa sampai ke tempat tujuan karena pemilik jasa angkutan kekurangan armada, selain itu juga timbulnya lonjakan di beberapa stasiun di sebabkan oleh adanya ganguan kemacetan di daerah Berastagi-Kabanjahe sehingga mobil yang datang dari Medan menuju Sidikalang mengalami keterlambatan tuba di stasiun .

Sisi lain dari lonjakan penumpang ini, jika di bandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya lonjakan penumpang arus balik kali ini tidak begitu membludak karena terlihat jelas beberapa stasiun terlihat sepi penumpang salah satunya adalah stasiun BTN terlihat sejak pagi hingga pukul 10 siang tampak penumpangnya masih sepi.

“Di banding dengan tahun sebelumnya sangat berbeda jauh, biasanya jam seperti ini kita sudah kewalahan meladeni penumpang,” ujar salah seorang petugas loket”. ( Kris)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.