Jelang Natal & Tahun Baru, Gas 3 Kg Langka di Karimun

Jelang Natal & Tahun Baru, Gas 3 Kg Langka di Karimun

137
0
BERBAGI

Karimun, (Warta Viral) – Sudah 4 hari mulai tanggal 15 sampai 22 Desember 2020, Gas 3 kg sulit dicari di Kabupaten Karimun, ini merupakan keluhan warga Karimun.

Pantauan warta viral hampir disetiap pangkalan kosong atau habis.

Menurut salah seorang Warga Telaga Baru, Sungai Lakam Timur Ani Siregar kepada warta viral mengatakan saya sudah empat hari mencari Gas 3 kg tapi selalu kosong di setiap pangkalan.

Adapun saya itu sangat jauh dari lokasi tempat saya tinggal ungkap Ani Siregar.

Melalui Sambungan telepon Kabid ESDM Dr.Vandarones Purba ,ST.MH mengatakan, pada hari Rabu ( 23/12/2020) sudah masuk 10 LO atau 5600 tabung dibalai dan pagi ini (24/12) akan didistribusikan semua sehingga aman stock menjelang Natal dan tahun baru pada hari Minggu akan masuk 10 LO lagi jadi saya berharap warga Karimun jangan khawatir akan kelangkaan tabung gas elpiji 3 kg,” Ungkap Vandarones purba.

“Penyebab lambat nya distribusi tabung gas elpiji 3 kg di karimun antrian di depo ( SPBE) uban, karena kita mengisikan semua tabung gas elpiji 3 kg diuban depo LOG 3 kg gabung dengan kabupaten Bintan sehingga menyebabkan antri ini lah kelemahan kita jika kita tidak punya SPBE sendiri.
Ini yang selalu saya tekan kan kepada Pertamina supaya lebih serius lagi,” Tambah Vandarones purba

“Dengan tidak adanya SPBE di kabupaten Karimun Masyarakat sangat dirugikan, karena distribusi sampai ke Masyarakat sangat terganggu,hal ini dipengaruhi cuaca dan antrian di SPBE uban dan juga harga menjadi sangat tinggi sampai ke Masyarakat,karena Transportasi ditanggung oleh Masyarakat Karimun, untuk itu saya sebagai Kabid ESDM Karimun meminta pihak PT. Pertamina lebih serius lagi dalam permasalahan ini agar Masyarakat Karimun jangan dirugikan ” tambah nya lagi. (Johanes)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.