Nikita Penyelamat Negara Menjadi Idola Pendukung Jokowi

Nikita Penyelamat Negara Menjadi Idola Pendukung Jokowi

1180
0
BERBAGI

Jakarta, (Warta Viral) – Nikita Mirzani saat ini menjadi repretasi suara masyarakat yang tidak berani bersuara. Saat negara terlihat lunglai tak berdaya dihadapan sekelompok orang yang bertindak semena-mena mengatasnamakan agama.

Nikita tampil berani bersuara lantang mengkritik kepulangan Habib Rizieq Shihab hingga membuat pendukung Rizieq naik pitam.

Nikita adalah pemberani jauh lebih berani dari para pembantu Jokowi. Saat rakyat menyepi, Nikita tampil untuk dibully.

Saat ini karangan bunga membanjiri rumah artis kenamaan Nikita Mirzani. Karangan bunga tersebut datang sebagai bentuk dukungan kepada NIkita Mirzani yang kini tengah terlibat perseteruan.

Ada banyak karangan bunga yang berdiri berjejer didepan rumah Nikita Mirzani yang berada di kawasan Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, sejak Selasa (17/11/2020).

Karangan bunga tersebut sebagai ucapan terima kasih atas keberanian Nikita Mirzani melawan Habib Rizieq.

“Terima kasih Nyai, wanita Amazon atas keberaniannya menyampaikan uneg-uneg rakyat Indonesia,” demikian bunyi di salah satu karangan bunga di sana.

Nikita Mirzani tak pernah gentar menghadapi Habib Rizieq Shihab. Bahkan di Instagram, dia terus menyerang Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu.

Ucapan Nikita Mirzani saat Live Instagram itu memantik reaksi keras dari para pendukung Habib Rizieq. Salah satunya adalah Ustaz Maaher yang sempat mengancam akan membawa ratusan orang untuk menggeruduk rumah Niki.

Keduanya bahkan saling ancam lapor polisi. Tapi laporan pendukung Habib Rizieq beberapa waktu lalu ditolak oleh pihak berwajib karena dinilai kurang lengkap berkasnya.
Untuk diketahui, aksi dukungan terhadap Nikita Mirzani tetap berjalan pada Sabtu (14/11) malam, Namun massa pindah lokasi aksi dari kawasan Bundaran Hi ke Silang Monas.

Massa didominasi oleh ibu-ibu paruh baya berpakaian merah. Aksi dihadiri tidak lebih dari 50 orang sambil menyalakan lilin.

Kata kunci Nikita, Nyai, hingga umpatan L**te, ramai diserukan para pengguna Twitter dan menjadi trending topic.

“Dia yang speak up, gue yang deg-degan. Nikita Mirzani, gak tahu lagi deh gue bengek sumpah. Tapi entah kenapa terkadang butuh orang kayak gini di saat-saat gini. U know what I meanlah,” cuit R_Dokyungie. “Nyai Nikita Mirzani, apapun yang lu perbuat gua tetap fans berat lu,” cuita @cibeknyimnyim. (Rekson)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.