Sosialisasi Kampanye Pemilu Serentak 2020 Bersama Awak Media

Sosialisasi Kampanye Pemilu Serentak 2020 Bersama Awak Media

291
0
BERBAGI

Karimun, (Warta Viral) – Komisi Pemilihan umum (KPU) Karimun melaksanakan sosialisasi kampanye pemilu bersama para awak media yang ada di kabupaten Karimun beberapa waktu lalu.

Ketua KPU Karimun Eko purwandoko yang didampingi komisioner KPU Samsir dan sekretaris KPU Karimun Arfan mengatakan, sosialisasi kampanye pemilu serentak ini dilaksanakan agar adanya kerjasama antara KPU Karimun dan para Awak media yang ada di kabupaten Karimun dalam pemberitaan tentang pemilihan serentak pada tanggal 9 Desember 2020.

Saya berharap melalui media pemberitaan mengenai sistim pemilihan serentak nanti lebih cepat dipahami masyarakat . “Dengan ada sosialisasi kampanye pemilu serentak ini saya berharap tidak adanya berita berita hoax yang membuat bingung Masyarakat Karimun khususnya” Tambah Eko purwandoko

Komisioner KPU Samsir pada sesi 2 melakukan Pemaparan sistim pemilihan serentak dan sosialisasi melalui media serta iklan kampanye , dilanjutkan dengan tanya jawab dengan para Awak media. Acara tersebut dihadiri wartawan cetak , Online , media TV. (Johannes)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.