Masyarakat Desa Longkotan Terima Bantuan BSB

Masyarakat Desa Longkotan Terima Bantuan BSB

124
0
BERBAGI

Dairi, (Warta Viral) – Sebanyak 77 Kepala Keluarga (KK) Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Longkotan, Kecamatan Silika Pungga-Pungga, Kabupaten Dairi mendapat bantuan beras dari Kementrian Sosial yang di salurkan oleh Pemkab Dairi melalui Dinas Sosial Kab Dairi setiap KPM menerima bantuan sebanyak 30 kg.

Adapun tujuan dari penyaluran Bantuan Sosial Beras ( BSB) adalah sebagai wujud dari penanganan Covid 19 melalui jaring pengaman sosial bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan ( PKH) di kabupaten Kabupaten Dairi, Rabu (14/10/2020).

Penyaluran Bantuan ini Di hadiri oleh Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu di dampingi oleh Kadis Sosial Kab Dairi Parulian Sihombing serta unsur Forkopimca dan Kepala Desa Longkotan.

Pada kesempatan itu Edy mengingatkan, agar masyarakat mensyukuri bantuan yang yang telah di gelontorkan pemerintah agar tidak menilai bantuan dari jumlah yang telah berikan oleh pemerintah sebab bantuan tersebut merupakan berkat dan anugerah dari Tuhan.

“Beras bantuan jangan sampai disalahgunakan apalagi sampai menjualnya untuk di pakai main judi atau minum tuak. ” ujar Edy menegaskan kepada masyarakat serta menghimbau agar tetap menjalankan protokol kesehatan untuk menjaga kesehatan bersama karena menurutnya Virus Corona tidak pandang bulu . (Kris)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.