Junischo Malau Didukung Bupati Tanding di One Pride MMA di Jakarta

Junischo Malau Didukung Bupati Tanding di One Pride MMA di Jakarta

348
0
BERBAGI

Dairi, (Warta Viral) – Harapan Junischo untuk mendapat dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Dairi akhirnya membuahkan hasil dan tidak tanggung-tanggung, Junischo langsung mendapat dukungan dari orang nomor satu di Kabupaten Dairi, Bupati Eddy Keleng Ate Berutu.

Di dampingi oleh Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) Wadokai Dairi, Drs. Leonardus Sihotang, pelatih IPDA Juni Putra Karosekali, Immanuel Sirait SE, Arifin D Naibaho Spd, Valentinus Malau Spd ,Edy memberangkatkan Junischo Malau untuk mengikuti pertandingan kejuaraan One Pride MMA yang akan berlangsung pada hari Sabtu, (24/10/2020) mendatang di Senayan Jakarta yang akan di siarkan secara langsung di TV One.

Ekab mengatakan dirinya merasa sangat senang dan bangga atas prestasi yang di raih oleh Junischo karena Dairi memiliki seorang anak hebat sehebat Junischo terlebih cabang olah raga yang di geluti tersebut sangat membutuhkan fisik dan mental yang kuat .

Edy tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pelatih atas pelatuhan yang telah di berikan selama ini kepada Junischo. “Kami sangat yakin sekali jika pelatih dan atlet sama-sama hebat”, ujarnya pada saat pemberangkatan Junischo Malau, Jumat lalu di Pendopo Bupati Dairi Jumat (16/10).

Berharap agar bisa membawa harum nama Kabupaten Dairi Edy menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Dairi memberikan dukungan kepada Junischo untuk menonton pertandingan yang akan di siarkan di TV One Minggu depan (Kris)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.