KPK Diminta Berani Usut 5 Proyek di Pemkot Bekasi

KPK Diminta Berani Usut 5 Proyek di Pemkot Bekasi

176
0
BERBAGI

Bekasi, (Warta Viral) – Skandal multiyers lima proyek APBD tahun 2017-2018 di Pemerintah Kota Bekasi yang menelan anggaran fantastis hingga kurang lebih Rp300 miliar diminta ikut campur tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menangkap para perampoknya.

Pembangunan Gedung RSUD Kota bekasi

“Kalau KPK sudah menemukan indikasi adanya penyimpangan dan bahkan korupsi, jangan ragu-ragu untuk melakukan penindakan. Segera tangkap dan adili para perampok dan penikmat uang negara,” ujar Ketua LSM LP-Tipikor Jonathan Pasaribu kepada Warta Viral, Selasa (28/07/2020).

Kata Jonathan, kita berharap, Lembaga antirasuah itu segera melakukan penggeledahan di Kota Bekasi atas lima proyek yang diantaranya adalah, Proyek Pembangunan Gedung Teknis bersama senilai Rp73,6 miliar, Pembangunan Kantor Dinas Perhubungan Kota Bekasi Rp20,3 miliar, Proyek Rehabilitasi Lapas Bulak Kapal senilai Rp83,8 miliar, Pembangunan Gedung RSUD untuk paru-paru dengan nilai sebesar Rp70 miliar memiliki luas lahan 1533 dengan 6 lantai dan Pembangunan Kantor Imigrasi Bekasi dengan nilai Rp33,1 miliar.

Sebelumnya mahasiswa melakukan aksi unjuk rasa, di kantor Pemerintah Kota Bekasi, dan kantor Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat mendesak agar kasus ini diusut tuntas.

Dengan membawa spanduk dan tulisan seruan, massa dari mahasiswa mendesak kepada semua pihak untuk menuntaskan kasus-kasus dugaan korupsi yang terjadi di Kota Bekasi. (Rekson)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY