Haikal Hassan Mengaku Transfer Duit ke Penyebar Data Denny Siregar

Haikal Hassan Mengaku Transfer Duit ke Penyebar Data Denny Siregar

4101
0
BERBAGI

Jakarta, (Warta Viral) – Setelah pelaku kasus pembobolan data pribadi milik Denny Siregar terungkap adalah karyawan outsourcing Telkomsel di Surabaya, Jawa Timur, bernama Wahyu Budi Laksono (27) pemilik akun @Opposite6891, warga Dusun Krajan, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang.

Nama pendakwah Haikal Hassan warga keturunan negara Yaman itu ikut terseret. Bahkan Haikal Hassan membuat klarifikasi mengaku telah mentransfer sejumlah uang ke Wahyu Budi Laksono di Twitter pada Sabtu malam tanggal 11 Juli 2020.

“Utk kasus adanya transferan ke opposite, saya bantu utk kebutuhan primer keluarganya di Jakarta. Dan ybs bukan org yg ada dlm daftar yg dikeluarkan polisi untuk dicari. Kalau ada data itu, mustahil saya mau transfer, karena itu membantu sebuah kejahatan,” tulis Haikal Hassan sembari mencolek akun @xdigeeembok.

 

Haikal Hassan

 

Bahkan Haikal Hassan mengajak akun @xdigeeembok untuk datang ke rumahnya. “Saya menganggap semua temen aja, gak perlu ada musuh. Itu sebabnya saya selalu open, wajah, alamat, hp, kegiatan dan lain-lain. Siapapun termasuk @xdigeeembok Silahkan datang ke rumah. Klik yayasan Haikal Hassan di google,” kata Haikal.

Bahkan dalam wawancara dengan TV One pada Sabtu (11/7/2020) sore. Saat itu, Haikal Hassan meminta Polisi untuk membeberkan semua orang yang dia teranfer. Saya mengirim uang ke banyak orang, ujar Haikal Hasan.

Sebelumnya hasil penelusuran Warta Viral, identitas pemilik akun @Opposite6891 adalah Wahyu Budi Laksono itu awalnya dibocorkan oleh akun @xdigeeembok.

Menurut akun @xdigeeembok, Wahyu Budi Laksono mengandalkan jasa sebagai seorang hacker. Ia pernah menerima jasa dari seseorang senilai Rp35 juta.

“WM kirim duit ke Wahyu Budi Laksono sebesar Rp 35.335.000 widih mantap. Kurang lebih total mutasi duitnya @opposite6891 cuma sebesar Rp 327.596.489. Ayo @CCICPolri bekuin rekeningnya,” kata @xdigeeembok, Kamis (9/7/2020).

Ia juga membeberkan hubungan Wahyu Budi Laksono dengan Haikal Hassan. Ia menyebut Haikal Hassan pernah mengirimkan uang ke rekening Wahyu Budi Laksono.

“Dear Babe @haikal_hassan plis email yg dipakai di HP bapak tolong diganti. Kalo bisa nomor sama HP bapak diganti sekalian. Coba HP diganti iPhone 11 Pro Max warna hijau. Gara2 bapak ceroboh ayyy bisa ngintip bapak pernah transfer ke Wahyu Budi Laksono,” katanya.

“Beh @haikal_hassan jgn biasain capture pernah transfer Rp 5 Juta ke Wahyu Budi Laksono di Bank **A. Gak usah dicapture trus tanpa sengaja kesimpan ke Google Foto. Nah ayyy jadinya bisa ngintip. Ayyy skill-nya cuma segitu. Gak ada orang dalem di Bank,” bebernya.

Hingga berita ini dimuat, aparat Polri masih mengembangkan kasus pembocoran data pribadi Denny Siregar. (Rekson/Wilson)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.