Satu Orang Lagi di Dairi Diduga positif Corona

Satu Orang Lagi di Dairi Diduga positif Corona

987
0
BERBAGI

Dairi, (Warta Viral) – Salah seorang warga kabupaten Dairi kembali di kabarkan di duga positif terpapar Corona , warga berinisial PS berjenis laki-ini di kabarkan positif saat hendak pulang ke Kalimantan tempatnya bekerja .

Kabar pasien terduga positif terkena virus Corona di Kabupaten Dairi muncul kembali setelah sebelummnya satu orang warga Sidikalang kota yang hendak pulang ke Bali di sebut positif tekena virus Corona.

Ketua Pokja Humas Gugus Tugas Covid -19 Kabupaten Dairi Rahmat Syah Munte ketika di mintai keterangan melalui saluran telepon seluler , Jumat (20/07/2020 ) membenarkan informasi yang telah menyebar luas di tengah masyarakat ini. ‘ Iya ada, dia tanpa gejala , melakukan test mandiri kelimantan Hasil test swab positif, ” katanya.

Rahmat mengatakan , saat ini pasien PS telah dirawat di Rumah Sakit Bina Kasih Medan setelah sebelumnya di rujuk dari RSUD Kabupaten Dairi sedangkan keluarga PS sendiri telah melakukan isolasi mandiri karena sesuai dengan hasil rapit test yang dilakukan oleh pihak terkait yang bersangkutan di nyatakan tidak menunjukan gejala reaktif ” sudah di bawa ke Medan dan keluarga sudah isolasi mandiri dan udah di rapit test hasilnya non reaktif ” ujarnya. (Kristoni)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.