Di Dairi Belajar Dari Rumah Kembali Diperpanjang

Di Dairi Belajar Dari Rumah Kembali Diperpanjang

1166
0
BERBAGI

Dairi, (Warta Viral) – Bupati Dairi Edy keleng ate Berutu, Jumat 10 juli 2020, mengeluarkan surat edaran (SE) no 800 / 3120 , tentang penyelenggaran pembelajaran tahun 2020 -2021 di masa vandemi Corona virus desease 2019 (Covid -19).

Surat tersebut di tujukan kepada Kepala Dinas Kabupaten Dairi, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Dairi,penyelengara PAUD Dairi, Kepala TK SD/mi, SMP /Mts , negri dan swasta Kabupaten Dairi dan penyelenggara lembaga kursus dan bimbingan belajar.

Langkah ini diambil oleh bupati sebagai antisipasi untuk mencegah penyebaran virus Corona di lingkungan sekolah mengingat Kabupaten Dairi belum memasuki zona hijau. Di sebutkan, satuan pendidikan yang ang berada di zona kuning,zona orange dan merah di larang melakukan proses pembelajaran tatap muka di satuan pendidikan dan tetap melanjutkan kegiatan belajar dari rumah (BDR).

Kadis Infokom Rahmat Syah Munte menyebutkan terkait dengan surat edaran yang di keluarkan oleh bupati Dairi tersebut belum ada batas waktu yang di tentukan pelarangan terhadap proses belajar mengajar di Kabupaten Dairi .
“Sampai dengan waktu yang belum di tentukan ” sebut Rahmat melalui sebuah pesan kepada Warta Viral Jumat (10 /07/2020). ( Kristoni )

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.