Bupati Dairi Lantik 11 Pejabat Eselon II

Bupati Dairi Lantik 11 Pejabat Eselon II

152
0
BERBAGI

Dairi, (Warta Viral) – Bupati Dairi Edy Keleng Ate berutu melakukan pelantikan terhadap pejabat di lingkungan Pemkab Dairi pada hari Selasa, (07/07/2020 ).

Kali ini Bupati Edy melantik 11 pejabat eselon II, pada kesempatan itu dia mengatakan bahwa Pelantikan tersebut atas pemberlakuan Perda No 04 Tahun 2019 tentang Perubahan Atas Perda No 07 Tahun 2016 tentang Pembentukan Perangkat Daerah Kabupaten Dairi.

Pada pelantikan yang di selenggarakan pada tanggal 31 Desember tahun 2019 lalu, di katakan oleh Bupati Edy masih menyisakan 14 jabatan yang lowong dan saat ini 11 diantaranya telah di Lantik sedangkan yang 3 lagi masih menunggu persetujuan instansi vertikal.

Bupati Edy menambahkan, pelantikan ini merupakan kebutuhan organisasi untuk mewujudkan visi misi , mewujudkan Dairi unggul yang mensejahterakan rakyat dalam harmoni keberagaman.pejabat yang baru dilantiknya itu dia tuntut untuk berinovasi dan bergerak cepat sesuai regulasi untuk mempercepat kinerja OPD yang di pimpin oleh setiap pejabat terlebih saat ini kabupaten Dairi tengah di hadapkan dengan situasi pandemi virus Corona yang belum tahu kapan berakhirnya. ” Kita belum mengetahui sampai kapan pandemi Corona ini berakhir “ujarnya.

Pelantikan pejabat eselon II kata Edy, merupakan proses seleksi yang di selenggarakan secara terbuka, Bupati Edy juga menegaskan bahwa dalam pelantikan ini tidak ada menetapkan nominal harga yang di bayar oleh pejabat alias gratis tanpa ada pungutan apapun , karena menurutnya seleksi open bidding diadakan untuk mendapatkan nama-nama pejabat yang memiliki kemampuan dan berintegritas serta siap mewujudkan visi misi pemerintah kabupaten Dairi.

Pelantikan ini juga kata Bupati Edy bukanlah akhir dari segalanya karena para pejabat yang di Lantik masih dalam tahap evaluasi selam setahun.” Tidak ada mahar , tidak ada upeti ‘ tegasnya kembali yang kemudian di tutupnya dengan sebuah pantun. ( Kristoni )

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.