HUT Bhayangkara, Hubungan Pemkab Dairi dan Polri Semakin Solid

HUT Bhayangkara, Hubungan Pemkab Dairi dan Polri Semakin Solid

158
0
BERBAGI

Dairi, (Warta Viral) – Bupati Dairi Edy Keleng Ate beserta rombongan unsur Forkopimda Kabupaten Dairi menghadiri perayaan HUT ke 74 Bhayangkara Polri, di Aula Kantibmas Polres Dairi, Rabu (01/07/2020).

Dalam amanahnya Presiden RI Ir Joko Widodo berpesan kepada seluruh anggota Polri yang ada di seluruh Indonesia agar benar-benar menjalankan tugasnya untuk mengayomi masyarakat, serta meningkatkan sumberdaya Polri guna menghadapi tantangan tugas yang kompleks untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Selain itu juga Jokowi meminta Polri agar meningkatkan kwalitas kinerja secara mudah dan konsisten untuk meningkatkan profesionalisme dalam menegakkan hukum transparan dan berkeadilan serta memperkuat kerja sama dengan TNI dan lembaga pemerintah lainnya.

Pada kesempatan itu Bupati Dairi Edy Keleng Ate berutu mengapresiasi hubungan antara Polres Dairi dengan Pemkab Dairi dalam upaya membangun Dairi terlebih dalam penanganan covid 19 di Kabupaten Dairi sehingga membuahkan hasil yang membuat Dairi menuju new normal ,hal ini menurut Edy tidak terlepas dari kerjasama yang terjalin antara pemerintah daerah dan TNI /polri serta lembaga lainnya yang terlibat di dalam penanganan covid 19 serta unsur masyarakat kabupaten Dairi.

Acar perayaan HUT Bhayangkara yang dilaksanakan di Aula Kantibmas Polres Dairi turut di hadiri oleh Dandim 0206 Dairi Letkol Hadi Purwanto Sh, Kajari Dairi Kuala Subuki SH, MH, Wakapolres Dairi Kompol David P Silalahi beserta perwira jajaran polres lainnya. (Kristoni)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.